Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Ilmu Komunikasi
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 8 No 2 (2019)

Vol 8 No 2 (2019)

DOI: https://doi.org/10.35967/jkms.v8i2
Diterbitkan: 2019-12-16

Articles

  • MOTIVASI WARGANET DALAM MENJADI TOP COMMENT DI KOLOM KOMENTAR INSTAGRAM

    Dendy Muris
    1-10
    • PDF (English)
  • WACANA PLURALISME DALAM BERITA PERANG AIR (CIAN CUI) DI ANTARARIAU.COM

    Firmanto Firmanto, Chelsy Yesicha
    11-29
    • PDF (English)
  • FENOMENA KOMUNIKASI PENARI STRIPTIS DI KOTA BATAM – KEPULAUAN RIAU

    Suhra Gerti Ugina, Welly Wirman, Nurjanah Nurjanah
    30-41
    • PDF (English)
  • EVENT SPONSORSHIP SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HYDRO COCO

    Rahmaniati Rahmaniati, Nita Rimayanti
    42-53
    • PDF (English)
  • PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PT.PLN KOTA PEKANBARU

    Nurjanah Nurjanah, Dea Rizky
    54-70
    • PDF (English)
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PRIMORDIALISME TERHADAP PERILAKU PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KAMPAR PERIODE 2017-2022 (Studi Kasus Dikecamatan Tambang)

    Rudi Rahman
    71-86
    • PDF (English)
  • MINAT KENYAMANAN DAN KEPENTINGAN (MKK) PUBLIK TERHADAP ISI SIARAN TELEVISI TINJAUAN MODEL USES & GRATIFICATION (Studi Kelayakan Televisi Di Kota Pekanbaru)

    Alnofrizal Alnofrizal, Suci Shinta Lestari
    87-109
    • PDF (English)
  • MAKNA DAN TANGGAPAN ATAS KETIDAKSETARAAN DALAM PERJUANGAN PEGAWAI PEREMPUAN PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA

    Suharnoto, Suharnoto,, Yasir Yasir,, Muhammad Firdaus
    110-128
    • PDF (English)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.