Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 2 (2019)
Vol 8 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v8i2
Diterbitkan:
2019-12-16
Articles
MOTIVASI WARGANET DALAM MENJADI TOP COMMENT DI KOLOM KOMENTAR INSTAGRAM
Dendy Muris
1-10
PDF (English)
WACANA PLURALISME DALAM BERITA PERANG AIR (CIAN CUI) DI ANTARARIAU.COM
Firmanto Firmanto, Chelsy Yesicha
11-29
PDF (English)
FENOMENA KOMUNIKASI PENARI STRIPTIS DI KOTA BATAM – KEPULAUAN RIAU
Suhra Gerti Ugina, Welly Wirman, Nurjanah Nurjanah
30-41
PDF (English)
EVENT SPONSORSHIP SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HYDRO COCO
Rahmaniati Rahmaniati, Nita Rimayanti
42-53
PDF (English)
PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PT.PLN KOTA PEKANBARU
Nurjanah Nurjanah, Dea Rizky
54-70
PDF (English)
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PRIMORDIALISME TERHADAP PERILAKU PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KAMPAR PERIODE 2017-2022 (Studi Kasus Dikecamatan Tambang)
Rudi Rahman
71-86
PDF (English)
MINAT KENYAMANAN DAN KEPENTINGAN (MKK) PUBLIK TERHADAP ISI SIARAN TELEVISI TINJAUAN MODEL USES & GRATIFICATION (Studi Kelayakan Televisi Di Kota Pekanbaru)
Alnofrizal Alnofrizal, Suci Shinta Lestari
87-109
PDF (English)
MAKNA DAN TANGGAPAN ATAS KETIDAKSETARAAN DALAM PERJUANGAN PEGAWAI PEREMPUAN PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA
Suharnoto, Suharnoto,, Yasir Yasir,, Muhammad Firdaus
110-128
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan