Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2019)
Vol. 8 No. 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v8i2
Published:
2019-12-16
Articles
MOTIVASI WARGANET DALAM MENJADI TOP COMMENT DI KOLOM KOMENTAR INSTAGRAM
Dendy Muris
1-10
PDF
WACANA PLURALISME DALAM BERITA PERANG AIR (CIAN CUI) DI ANTARARIAU.COM
Firmanto Firmanto, Chelsy Yesicha
11-29
PDF
FENOMENA KOMUNIKASI PENARI STRIPTIS DI KOTA BATAM – KEPULAUAN RIAU
Suhra Gerti Ugina, Welly Wirman, Nurjanah Nurjanah
30-41
PDF
EVENT SPONSORSHIP SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HYDRO COCO
Rahmaniati Rahmaniati, Nita Rimayanti
42-53
PDF
PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PT.PLN KOTA PEKANBARU
Nurjanah Nurjanah, Dea Rizky
54-70
PDF
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PRIMORDIALISME TERHADAP PERILAKU PEMILIH PADA PILKADA KABUPATEN KAMPAR PERIODE 2017-2022 (Studi Kasus Dikecamatan Tambang)
Rudi Rahman
71-86
PDF
MINAT KENYAMANAN DAN KEPENTINGAN (MKK) PUBLIK TERHADAP ISI SIARAN TELEVISI TINJAUAN MODEL USES & GRATIFICATION (Studi Kelayakan Televisi Di Kota Pekanbaru)
Alnofrizal Alnofrizal, Suci Shinta Lestari
87-109
PDF
MAKNA DAN TANGGAPAN ATAS KETIDAKSETARAAN DALAM PERJUANGAN PEGAWAI PEREMPUAN PT. CALTEX PACIFIC INDONESIA
Suharnoto, Suharnoto,, Yasir Yasir,, Muhammad Firdaus
110-128
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians