|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2023) |
Pengaruh Konten Instagram @ivanlanin Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mengenai Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI) Bagi Pengikutnya |
Abstract
PDF
|
Restira My Syahputri, Nurjannah Nurjannah Nurjannah |
|
Vol 12, No 2 (2023): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) |
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENUNJUKKAN EKSISTENSI DIRI |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuni Kartika Nasution, Ainol Mardiah Mardiah |
|
Vol 11, No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) |
PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @PEKANBARUKULINER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Nurul Wahyu Safira, Ikhma Zurani |
|
Vol 9, No 1 (2020) |
OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM #2019GANTIPRESIDEN VS #2019TETAPJOKOWI |
Abstract
PDF
|
Raja Hendra Muhammad, Belli Nasution, Suyanto Suyanto |
|
Vol 8, No 2 (2019) |
MOTIVASI WARGANET DALAM MENJADI TOP COMMENT DI KOLOM KOMENTAR INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
Dendy Muris |
|
Vol 8, No 1 (2019) |
EFEKTIVITAS INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESA WISATA BULUHCINA (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TERHADAP AKUN INSTAGRAM @DESABULUHCINA) |
Abstract
PDF
|
Tutut Ismi Wahidar |
|
1 - 6 of 6 Items |
|