PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENUNJUKKAN EKSISTENSI DIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buku
Sugiono.(2017). Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif dan RND. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Artikel jurnal
Alfiyah, E., & Jannah, R. (2014). Analisis Manajemen Kesan Pengguna Facebook. Jurnal Ilmiah E-SOSPOL, 1(I), 90–109. https://garuda.kemdikbud.go.id/documents/detail/134548
Andi Cudai Nur, Haedar Akib, R. N. (2022). Eksistensi Administrasi Publik Pada Arus Globalisasi.
Ansori. (2015). Media sosial Instagram. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 3(April), 49–58.
Kurniasari Rani. (2018). Pemberian Motivasi serta Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Telekomunikasi Jakarta. Widya Cipta, II(1), 32–39.
Nur, E. (2021). Peran Media Massa Dalam Menghadapi Serbuan Media Online. Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa, 02, 52. https://jurnal.kominfo.go.id/index.php/mkm/article/view/4198
Oktavia, D. A. R., & Sudaryanto, E. (2018). Motif Penggunaan Swafoto Sebagai Bentuk Eksistensi Diri Dalam Akun Instagram Representamen, 4(01), 1–9. https://doi.org/10.30996/representamen.v4i01.1420
Prasetyani, M. (2020). Penggunaan Instagram sebagai Bentuk Eksistensi Diri Mahasiswa FTIK Universitas Semarang. Universitas Semarang, 1–7.
Rusdianah, M., & Witarti, D. I. (2021). … Kesan Penyiar Radio: Studi Dramaturgi Erving Goffman Pada Indra “the Rain” Penyiar Program Malam-Malam I-Radio 89.6 Fm Jakarta. Pantarei. https://jom.fikom.budiluhur.ac.id/index.php/Pantarei/article/view/668
Sari, I., & Hum, M. (2018). Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Manajemen Dalam Penguasaan Keterampilan Berbicara (Speaking) Bahasa Inggris. Jurnal Manajemen Tools, 9(1), 41–52.
Widayanti, M. A. (2019). Manajemen Kesan pada Akun Instagram Mahasiswa_Unesa Sebagai Ajang Eksistensi Diri. Jurnal Unesa, 1–5. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/paradigma/article/download/28983/26534
Zakirah, D. M. A. (2020). Media Sosial Sebagai Sarana Membentuk Identitas Diri Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya. Jurnal Kopis: Kajian Penelitian Dan Pemikiran Komunikasi Penyiaran Islam, 2(2), 91–101. https://doi.org/10.33367/kpi.v2i2.1116
DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v12i2.7541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id