Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
Vol. 11 No. 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v11i2
Published:
2023-06-11
Articles
PENGARUH PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP PELAYANAN GERAI ES TEH INDONESIA DAN IMPLIKASI TERHADAP CITRA BISNIS
Sesdia Angela
1-11
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI MANAJEMEN EVENT MARKETING DALAM MEMPROMOSI BATIK BONO PELALAWAN
Hevi Susanti, Ririn Ratu Sari
12-28
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM RIAU
Bela Marbun, Anuar Rasyid
29-40
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PT. ASIA WISATA MANDIRI DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA ASIA FARM
Aditya Ramli, Tantri Puspita Yazid
41-49
PDF (Bahasa Indonesia)
KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS FOTOGRAFI PEKANBARU(KFP) DALAM MEMPERTAHANKAN KOHESIVITAS KELOMPOK
Al Israhayati, Rusmadi Auza
50-57
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS SEMIOTIKA TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILEM STORY OF KALE
khairiah khairiah, Tasya Aris Maulani
58-64
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TINGKAT LITERASI DIGITAL IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN HOAX VAKSIN COVID-19 DI FACEBOOK
mar'atus Solihah, yasir yasir
65-76
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @PEKANBARUKULINER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS
Nurul Wahyu Safira, Ikhma Zurani
77-85
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians