Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 11 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
Vol 11 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v11i2
Diterbitkan:
2023-06-11
Articles
PENGARUH PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP PELAYANAN GERAI ES TEH INDONESIA DAN IMPLIKASI TERHADAP CITRA BISNIS
Sesdia Angela
1-11
PDF
PDF
STRATEGI MANAJEMEN EVENT MARKETING DALAM MEMPROMOSI BATIK BONO PELALAWAN
Hevi Susanti, Ririn Ratu Sari
12-28
PDF
PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM RIAU
Bela Marbun, Anuar Rasyid
29-40
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PT. ASIA WISATA MANDIRI DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA ASIA FARM
Aditya Ramli, Tantri Puspita Yazid
41-49
PDF
KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS FOTOGRAFI PEKANBARU(KFP) DALAM MEMPERTAHANKAN KOHESIVITAS KELOMPOK
Al Israhayati, Rusmadi Auza
50-57
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILEM STORY OF KALE
khairiah khairiah, Tasya Aris Maulani
58-64
PDF
PENGARUH TINGKAT LITERASI DIGITAL IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN HOAX VAKSIN COVID-19 DI FACEBOOK
mar'atus Solihah, yasir yasir
65-76
PDF
PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @PEKANBARUKULINER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS
Nurul Wahyu Safira, Ikhma Zurani
77-85
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan