Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Ilmu Komunikasi
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 11 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)

Vol 11 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)

					Lihat Vol 11 No 2 (2022): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
DOI: https://doi.org/10.35967/jkms.v11i2
Diterbitkan: 2023-06-11

Articles

  • PENGARUH PERSEPSI CUSTOMER TERHADAP PELAYANAN GERAI ES TEH INDONESIA DAN IMPLIKASI TERHADAP CITRA BISNIS

    Sesdia Angela
    1-11
    • PDF
    • PDF
  • STRATEGI MANAJEMEN EVENT MARKETING DALAM MEMPROMOSI BATIK BONO PELALAWAN

    Hevi Susanti, Ririn Ratu Sari
    12-28
    • PDF
  • PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM RIAU

    Bela Marbun, Anuar Rasyid
    29-40
    • PDF
  • STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PT. ASIA WISATA MANDIRI DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA ASIA FARM

    Aditya Ramli, Tantri Puspita Yazid
    41-49
    • PDF
  • KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS FOTOGRAFI PEKANBARU(KFP) DALAM MEMPERTAHANKAN KOHESIVITAS KELOMPOK

    Al Israhayati, Rusmadi Auza
    50-57
    • PDF
  • ANALISIS SEMIOTIKA TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILEM STORY OF KALE

    khairiah khairiah, Tasya Aris Maulani
    58-64
    • PDF
  • PENGARUH TINGKAT LITERASI DIGITAL IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN HOAX VAKSIN COVID-19 DI FACEBOOK

    mar'atus Solihah, yasir yasir
    65-76
    • PDF
  • PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @PEKANBARUKULINER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS

    Nurul Wahyu Safira, Ikhma Zurani
    77-85
    • PDF

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.