Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 14 No 1 (2025): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
Vol 14 No 1 (2025): Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v14i1
Diterbitkan:
2025-06-14
Articles
FENOMENA FOMO COFFEE SHOP SEBAGAI GAYA HIDUP DI KALANGAN REMAJA PENGUNJUNG KURASU COFFEE
Tifani Rizki Auria, Risqi Inayah Dwijayanti, Rustono Farady Marta, Solten Rajagukguk, Timotius Saliman
1 - 16
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH DAERAH DALAM IMPLEMENTASI PAJAK SARANG BURUNG WALET DI KABUPATEN KAMPAR
Winda Ersa Putri, Elfira Rosa
17 - 24
PDF
TRANSFORMASI PROGRAMMING TV DI ERA DIGITAL: MENYELARASKAN KONTEN DENGAN KEBIASAAN MENONTON MULTIPLATFORM
Edison Edison, Latifah putri Ahmad
25 - 36
PDF (English)
PERAN MEDIA SOSIAL DALAM KOMUNIKASI PUBLIK BERBASIS KHALAYAK BERDASARKAN NILAI KE-ISLAMAN
Ali Murtadlo
37 - 47
PDF
KOMUNIKASI PERSUASIF BADAN PENDAPATAN DAERAH DALAM PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KOTA PEKANBARU
marajoki harahap, Nurjanah Nurjanah, Noor Efni Salam
48 - 59
PDF (English)
PDF (English)
PDF (English)
GENDER DALAM PROGRAM VARIETY SHOW: TINJAUAN TERHADAP REPRESENTASI DAN ISU-ISU GENDER DI MEDIA PENYIARAN INDONESIA
Diego Diego, Annisa Annindya
60 - 71
PDF
REPRESENTASI ISU DINASTI POLITIK DALAM KONTESTASI PILPRES 2024 PADA KARTUN EDITORIAL SAMPUL MAJALAH TEMPO
Annisa Yasmin, Yayuk Lestari, Rinaldi Rinaldi
72 - 90
PDF
THE EFFECTIVENESS OF MARKETING COMMUNICATION IN DIGITAL BUSINESS: A CASE STUDY OF MARKETING ON TIKTOK LIVE
Mawaddah Mawaddah, Poppy Wulandari, Andreas Panjaitan, Dwianita Dwianita
91 - 102
PDF (English)
ANALYSIS OF INSTRUCTIONAL COMMUNICATION IMPROVING STUDENT SATISFACTION WITH TEACHING QUALITY IN STUDY PROGRAM OF D4 MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION (MICE) AT MEDAN STATE POLYTECHNIC
Yohana Yulianti Simbolon, Dyah Seruni Rizqiana, Putri Sosanti Sembiring, Blangi Intan Maharani, Annisa Dian Rahma
103 - 115
PDF
THE USE OF ARTIFICIAL INTELLIGENCE IN NEWS PRODUCTION PROCESSES
Tutut Ismi Wahidar, Baiqra Muradi
116 - 129
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan