Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Ilmu Komunikasi
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 2 (2015)

Vol 4 No 2 (2015)

					Lihat Vol 4 No 2 (2015)
DOI: https://doi.org/10.35967/jkms.v4i2
Diterbitkan: 2016-03-23

Articles

  • MEDIA SOSIAL UNTUK PEMILU 2014

    Andy Corry Wardhani
    113-120
    • PDF (English)
  • Tingkat Kepatutan Berbahasa Jurnalistik pada Jurnalisme Online di Situs detikBandung.Com (Studi Deskriptif dengan Teknik Analisis Isi terhadap Penerapan Kaidah Bahasa Jurnalistik Berita Langsung (Straight News) di detikBandung.Com)

    Nora Meilinda Hardi
    121-127
    • PDF (English)
  • PERAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENYELESAIAN KONFLIK ANTARA NELAYAN

    Nurjanah '
    128-142
    • PDF (English)
  • PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 KOTA PEKANBARU

    Rumyeni ', Evawani Elysa Lubis, Nova Yohana
    143-159
    • PDF (English)
  • IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI PENGELOLAAN WEBSITE PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT

    Tantri Puspita Yazid
    160-173
    • PDF (English)
  • KOMODIFIKASI DAN PENGABURAN MAKNA SIMBOL DALAM INDUSTRI TELEVISI (Analisis Semiotika Sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI Episode 1060)

    Yasir '
    174-190
    • PDF (English)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.