Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmu Komunikasi
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2015)
Vol 4 No 2 (2015)
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v4i2
Diterbitkan:
2016-03-23
Articles
MEDIA SOSIAL UNTUK PEMILU 2014
Andy Corry Wardhani
113-120
PDF (English)
Tingkat Kepatutan Berbahasa Jurnalistik pada Jurnalisme Online di Situs detikBandung.Com (Studi Deskriptif dengan Teknik Analisis Isi terhadap Penerapan Kaidah Bahasa Jurnalistik Berita Langsung (Straight News) di detikBandung.Com)
Nora Meilinda Hardi
121-127
PDF (English)
PERAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENYELESAIAN KONFLIK ANTARA NELAYAN
Nurjanah '
128-142
PDF (English)
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INTERAKSI DI KALANGAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 KOTA PEKANBARU
Rumyeni ', Evawani Elysa Lubis, Nova Yohana
143-159
PDF (English)
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI PENGELOLAAN WEBSITE PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT
Tantri Puspita Yazid
160-173
PDF (English)
KOMODIFIKASI DAN PENGABURAN MAKNA SIMBOL DALAM INDUSTRI TELEVISI (Analisis Semiotika Sinetron Tukang Bubur Naik Haji di RCTI Episode 1060)
Yasir '
174-190
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan