PENGARUH EVENT HONDA DI PEKAN RAYA JAKARTA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MOTOR HONDA
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4743Keywords:
marketing, brand image, perilaku konsumenAbstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh event Honda di Pekan Raya Jakarta terhadap
brand image produk motor Hondamenggunakan pemasaran lewat acara-acara yang dibuat di stand Honda.
Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh event PRJ terhadap brand image produk yang dalam
hal ini motor Honda serta mengetahui gambaran event Honda di PRJ mengenai target audience reach,
compability, message, dan creativity di hadapan pengunjung.Metode penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan Teori Pemasaran, Teori Brand
Image dan Perilaku Konsumen.Hasil penelitian yang didapat bahwa nilai variabel y (brand image) berhubungan
dengan compability yang bernilai Pvalue 0.01 yang berarti >0.05. Maka variabel compability
tidak berpengaruh dengan variabel y. Begitu juga dengan target audience reach bernilai Pvalue 0.212
yang berarti >0.05 tidak berpengaruh dengan variabel y. Sedangkan message dan creativity berada pada
nilai Pvalue <0.05 yaitu message (0.00) dan creativity (0.00).
Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the article once accepted for publication shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.
Authors are permitted to disseminate published articles by sharing the link/DOI of the article at the journal. Authors are allowed to use their articles for any legal purposes deemed necessary without written permission from the journal with an acknowledgment of initial publication to this journal.
Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.