IMPLEMENTASI BRAND IMAGE ASURANSI MOBIL AUTOCILLIN Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Brand Concept- Image Management pada Asuransi Mobil Autocillin dalam Memperkuat Brand Image
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4733Kata Kunci:
It’s Simple, Brand Concept-Image Management, Autocillin, Brand imageAbstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan mengenai strategi brand management yang
dilakukan oleh Adira Insurance dalam memperkuat brand image asuransi mobil Autocillin Pemaparan
tujuan penelitian dibagi menjadi tiga, yaitu untuk memaparkan strategipada introduction stage, elaboration
stage, dan fortification stage. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Deskriptif dengan
pengelohan data kulitatif dan menggunakan paradigma positivisme. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah wawancara semi terstrukur, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Implementasi Brand Concept-Image Management Autocillin sebagai asuransi mobil
dalam Memperkuat Brand image sudah berjalan dengan baik namun belum dilakukan secara maksimal.
Masih terdapat kegiatan-kegiatan yang dilakukan tanpa perencanaan yang matang dan juga evaluasi
yang terukur, sehingga masih ada kegiatan-kegiatan yang lakukan tidak sesuai dengan konsepbrand
yang ingin di bentuk Autocillin.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak jurnal untuk publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya dalam jurnal ini.
- Jurnal memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan dan mengizinkan penulis untuk mempertahankan hak penerbitan tanpa batasan.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke penyimpanan institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini .
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.