PROSES PERENCANAAN KOMUNIKASI PADA PEMASARAN PROPERTI PT ERA BANDUNG

Penulis

  • Revi Marta

DOI:

https://doi.org/10.35967/jkms.v5i1.3642

Kata Kunci:

Perencanaan Komunikasi, Pemasaran, Properti, PT. ERA Bandung

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perencanaan komunikasi pada pemasaranproperti PT ERA Bandung. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, tingkatan penelitianmencari atau menjelajahi masalah (eksploratif). Dengan harapan dapat memberikan gambaran secarakomprehensif mengenai komunikasi pemasaran ERA Bandung, lengkap dengan penerapan dan permasalahannyayang dihadapi untuk memasarkan properti.Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa tahapan proses komunikasi yaitu prospecting khlayak sasaranmelalui kegiatan hunting, listing, merancang isi pesan komunikasi, memilih media yang tepat, menentukansumber pesan, menentukan penggunaan periklanan, memberikan service listing kepada khalayaksasaran, serta mengevaluasi kegiatan pemasaran melalui kegiatan meeting harian.

Diterbitkan

2016-11-20

Terbitan

Bagian

Articles