PROSES PERENCANAAN KOMUNIKASI PADA PEMASARAN PROPERTI PT ERA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v5i1.3642Kata Kunci:
Perencanaan Komunikasi, Pemasaran, Properti, PT. ERA BandungAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perencanaan komunikasi pada pemasaranproperti PT ERA Bandung. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, tingkatan penelitianmencari atau menjelajahi masalah (eksploratif). Dengan harapan dapat memberikan gambaran secarakomprehensif mengenai komunikasi pemasaran ERA Bandung, lengkap dengan penerapan dan permasalahannyayang dihadapi untuk memasarkan properti.Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa tahapan proses komunikasi yaitu prospecting khlayak sasaranmelalui kegiatan hunting, listing, merancang isi pesan komunikasi, memilih media yang tepat, menentukansumber pesan, menentukan penggunaan periklanan, memberikan service listing kepada khalayaksasaran, serta mengevaluasi kegiatan pemasaran melalui kegiatan meeting harian.Unduhan
Diterbitkan
2016-11-20
Terbitan
Bagian
Articles
Lisensi
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak jurnal untuk publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya dalam jurnal ini.
- Jurnal memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan dan mengizinkan penulis untuk mempertahankan hak penerbitan tanpa batasan.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke penyimpanan institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini .
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.