INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PT INDOSAT DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN CORPORATE IDENTITY KEPADA PUBLIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, Shimp Terence. 2003. Periklanan dan Promosi. Jakarta: Erlangga
Cultip, Scott M, Center. Broom, Glen M. 2009. Effective Public Relations: Edition 9. Jakarta: Kencana
Engel, James F, dkk. 2012. Perilaku Konsumen: Jilid 1. Tangerang: Binarupa Aksara
Kriyantono, Rachmat. 2014. Public Realtions Perspektif Barat & Lokal: Aplikasi Penelitian dan Praktik. Bandung: PT Rosdakarya
Littlejohn, Stephen W dan Foss, Karen A. 2014. Teori Komunikasi: Edisi 9 Theories of huhman communication. Jakarta: Salemba Humanika
Morissan. 2010. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana
------------ 2013. Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana
Soemanagara. 2012. Strategi Marketing Communications: Konsep Strategis dan Terapan.Bandung: Alfabeta
Somad, Rismi dan Priansa, Donni Juni. 2014. Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan. Bandung: Alfabeta
Ruslan, Rosady. 2002. Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Uchjana, Onong Effendy. 2009. Ilmu Komunikasi: Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Artikel
plimbi Editor. 2011, 21 November. Sejarah Indosat dan Kisah Dibalik Kesuksesannya. (Online) plimbi.com: http://www.plimbi.com/news/3411/sejarah-indosat, diakses pada 13 Maret 2017
DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v9i1.7392
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id