FUNGSI PUBLIC RELATIONS SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI MENJEMBATANI HUBUNGAN ANTARA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT (STUDI KASUS : FENOMENA DESAIN KAUM ILLUMINATI PADA JAM GADANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Creswell, John W. 2009. Research Design Pendekatan Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Iwan R. 2018. Heboh Desain Taman Jam Gadang Mirip Mata Dajjal, Ini Penjelasan Pemko Bukittinggi. (http://news.klikpositif.com/baca
/39446/heboh-desain-tamanjam-gadang-mirip-mata-dajjal-
ini-penjelasan-pemko-bukittinggi) diakses tanggal 25 April 2019.
Kriyantono, Rachmat. 2014. Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal: Aplikasi Penelitian dan Praktik. Jakarta: Kencana Prenamedia
Group.
Lexy J. Moleong. 2005. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung:
Remaja Rosdakarya
Mahesa, Ocky Anugrah. 2018. Pemko Bukittinggi Habiskan Rp 16, 4 Miliar Pugar Kawasan Jam Gadang (http://news.klikpositif.com/baca
/35290/pemko-bukittinggihabiskan-rp16-4-miliar-pugar kawasan-jam-gadang?page=1) diakses tanggal 25 April 2019.
Ruslan, Rosady. 2008. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v8i1.7366
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id