STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN PUBLIK “SIJARLA TERPADU“ DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SOLOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arni Muhammad (2008). Komunikasi Organisasi. Jakarta: Bumu Aksara, hlm. 7.
Effendy, Onong Uchjana (1984) Ilmu Komunikasi Teori dan
Praktek, Bandung: Rosda Karya PT. Remaja Rosdakarya
Efendy, Onong Uchjana (2008) Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek.
Bandung:
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta: Penerbit Gava Media.
Rohim, Syaiful. 2016. Teori Komunikasi: Perspektif, Ragam, dan Aplikasi. Jakarta: PT RINEKA CIPTA
http:/disdukcapil.solokkab.go.id diakses
tanggal 25 April 2019
DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v8i1.7361
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id