PENGARUH EVENT HONDA DI PEKAN RAYA JAKARTA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MOTOR HONDA

Christina Christina

Abstract


Penelitian ini membahas mengenai pengaruh event Honda di Pekan Raya Jakarta terhadap
brand image produk motor Hondamenggunakan pemasaran lewat acara-acara yang dibuat di stand Honda.
Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh event PRJ terhadap brand image produk yang dalam
hal ini motor Honda serta mengetahui gambaran event Honda di PRJ mengenai target audience reach,
compability, message, dan creativity di hadapan pengunjung.Metode penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan Teori Pemasaran, Teori Brand
Image dan Perilaku Konsumen.Hasil penelitian yang didapat bahwa nilai variabel y (brand image) berhubungan
dengan compability yang bernilai Pvalue 0.01 yang berarti >0.05. Maka variabel compability
tidak berpengaruh dengan variabel y. Begitu juga dengan target audience reach bernilai Pvalue 0.212
yang berarti >0.05 tidak berpengaruh dengan variabel y. Sedangkan message dan creativity berada pada
nilai Pvalue <0.05 yaitu message (0.00) dan creativity (0.00).


Keywords


marketing; brand image; perilaku konsumen

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4743

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Jurnal Ilmu Komunikasi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id