PENGARUH EVENT HONDA DI PEKAN RAYA JAKARTA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MOTOR HONDA

Authors

  • Christina Christina Universitas Bunda Mulia

DOI:

https://doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4743

Keywords:

marketing, brand image, perilaku konsumen

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh event Honda di Pekan Raya Jakarta terhadap
brand image produk motor Hondamenggunakan pemasaran lewat acara-acara yang dibuat di stand Honda.
Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh event PRJ terhadap brand image produk yang dalam
hal ini motor Honda serta mengetahui gambaran event Honda di PRJ mengenai target audience reach,
compability, message, dan creativity di hadapan pengunjung.Metode penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan Teori Pemasaran, Teori Brand
Image dan Perilaku Konsumen.Hasil penelitian yang didapat bahwa nilai variabel y (brand image) berhubungan
dengan compability yang bernilai Pvalue 0.01 yang berarti >0.05. Maka variabel compability
tidak berpengaruh dengan variabel y. Begitu juga dengan target audience reach bernilai Pvalue 0.212
yang berarti >0.05 tidak berpengaruh dengan variabel y. Sedangkan message dan creativity berada pada
nilai Pvalue <0.05 yaitu message (0.00) dan creativity (0.00).

Downloads

Published

2017-12-20

Issue

Section

Articles