IMPLEMENTASI BRAND IMAGE ASURANSI MOBIL AUTOCILLIN Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Brand Concept- Image Management pada Asuransi Mobil Autocillin dalam Memperkuat Brand Image
DOI:
https://doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4733Keywords:
It’s Simple, Brand Concept-Image Management, Autocillin, Brand imageAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan mengenai strategi brand management yang
dilakukan oleh Adira Insurance dalam memperkuat brand image asuransi mobil Autocillin Pemaparan
tujuan penelitian dibagi menjadi tiga, yaitu untuk memaparkan strategipada introduction stage, elaboration
stage, dan fortification stage. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Deskriptif dengan
pengelohan data kulitatif dan menggunakan paradigma positivisme. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah wawancara semi terstrukur, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Implementasi Brand Concept-Image Management Autocillin sebagai asuransi mobil
dalam Memperkuat Brand image sudah berjalan dengan baik namun belum dilakukan secara maksimal.
Masih terdapat kegiatan-kegiatan yang dilakukan tanpa perencanaan yang matang dan juga evaluasi
yang terukur, sehingga masih ada kegiatan-kegiatan yang lakukan tidak sesuai dengan konsepbrand
yang ingin di bentuk Autocillin.
Downloads
Published
Issue
Section
License
The copyright of the article once accepted for publication shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.
Authors are permitted to disseminate published articles by sharing the link/DOI of the article at the journal. Authors are allowed to use their articles for any legal purposes deemed necessary without written permission from the journal with an acknowledgment of initial publication to this journal.
Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.