IMPLEMENTASI BRAND IMAGE ASURANSI MOBIL AUTOCILLIN Studi Deskriptif Mengenai Implementasi Brand Concept- Image Management pada Asuransi Mobil Autocillin dalam Memperkuat Brand Image

Shabrina Andari Putri, Syauqy Lukman, Susanne Dida

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk memaparkan mengenai strategi brand management yang
dilakukan oleh Adira Insurance dalam memperkuat brand image asuransi mobil Autocillin Pemaparan
tujuan penelitian dibagi menjadi tiga, yaitu untuk memaparkan strategipada introduction stage, elaboration
stage, dan fortification stage. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Deskriptif dengan
pengelohan data kulitatif dan menggunakan paradigma positivisme. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah wawancara semi terstrukur, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Implementasi Brand Concept-Image Management Autocillin sebagai asuransi mobil
dalam Memperkuat Brand image sudah berjalan dengan baik namun belum dilakukan secara maksimal.
Masih terdapat kegiatan-kegiatan yang dilakukan tanpa perencanaan yang matang dan juga evaluasi
yang terukur, sehingga masih ada kegiatan-kegiatan yang lakukan tidak sesuai dengan konsepbrand
yang ingin di bentuk Autocillin.


Keywords


It’s Simple; Brand Concept-Image Management; Autocillin; Brand image

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.35967/jkms.v6i2.4733

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Jurnal Ilmu Komunikasi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

______________________________________
Secretariat
Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau
Kampus Bina Widya Km. 12,5 Simpang Baru Pekanbaru, 28293
Telp/Fax : (0761) 563323, E-mail: jkms@ejournal.unri.ac.id